Gignac pesimis tembus skuat Perancis

Jum'at, 09 Mei 2014 - 15:42 WIB
Gignac pesimis tembus skuat Perancis
Gignac pesimis tembus skuat Perancis
A A A
Sindonews.com - Penyerang Olympique Marseille, Andre-Pierre Gignac mengaku pesimistis terkait peluangnya untuk berlaga di Piala Dunia 2014, musim panas. Tampil cukup bagus di kompetisi Ligue 1, tidak lantas membuat pemain 28 tahun itu yakin mampu membela negaranya, Prancis.

Sepanjang musim ini, Gignac telah menyumbangkan 16 gol untuk klubnya di ajang Ligue 1, Prancis. Tapi ia menilai performanya bersama Marseille belum cukup bagus untuk bisa meyakinkan pelatih Didier Deschamps agar memasukkan namanya ke skuat Les Blues -julukan Timnas Prancis-.

"Statistik sudah berbicara. Saya sudah mencetak 22 gol di 42 laga kompetitif, jadi ini musim terbaik menurut statistik. Saya akan memaksa Didier Deschamps memanggil ke skuat asuhannya," kata Gignac seperti dilansir Sportsmole, Jumat (9/5).

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, saya punya musim yang bagus, tapi itu tidak cukup. Kita lihat nanti apakah saya cukup bagus untuk masuk skuat Prancis," tandasnya.

Gignac sendiri bukan sosok baru bagi skuat Les Blues setelah mencetak empat gol dalam 17 penampilan saat membela tim peraih juara dunia 1998 tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)