Kembali fit, Aguero siap hadapi West Ham

Sabtu, 10 Mei 2014 - 03:02 WIB
Kembali fit, Aguero siap hadapi West Ham
Kembali fit, Aguero siap hadapi West Ham
A A A
Sindonews.com – Kabar baik datang bagi anda pecinta Manchester City. Klub berjuluk The Citizens itu dipastikan kembali diperkuat striker impresif Sergio Aguero saat berhadapan dengan West Ham United pada 11 Mei mendatang.

Sebelumnya Aguero mengalami cedera pangkal paha saat City menaklukan Everton pada pekan lalu. Cedera tersebut membuat striker asal Argentina itu absen saat The Citizens membenamkan Aston Villa pada 6 Mei.

Kini Aguero telah kembali mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk kembali merumput. Hal tersebut telah diakui oleh pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Dia mengaku senang seluruh skuatnya dalam keadaan fit jelang laga final kontra Newcastle.

“Seluruh pemain dalam keadaan fit. Ini sangat penting bagi seorang pelatih. Apabila seluruh skuat anda fit dan bisa memilih seluruh pemain, maka itu menjuadi hal yang penting bagi seorang pelatih,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Goal, Jumat (9/5).

Sementara itu, City hanya perlu meraih hasil imbang untuk menjadi jawara Liga Premier Inggris musim ini. Namun, Pellegrini menegaskan bahwa timnya tak akan bermain aman, pelatih asal Chili itu ingin pasukannya tampil menyerang.

“Kami harus menyiapkan permainan dengan cara yang sama. Saya berharap meraih kemenangan. Kami tak akan berpikir untuk meraih satu poin tapi kami ingin tiga poin,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)
pixels