Tanpa busana, kekasih Ronaldo berpelukan dengan lelaki lain

Sabtu, 10 Mei 2014 - 13:15 WIB
Tanpa busana, kekasih Ronaldo berpelukan dengan lelaki lain
Tanpa busana, kekasih Ronaldo berpelukan dengan lelaki lain
A A A
Sindonews.com - Kali ini Cristiano Ronaldo akan terbakar cemburu, pasalnya kekasihnya Irina Shayk tertangkap kameran sedang berpelukan dengan hanya memakai celana dalam tanpa bra di atas pasir pantai Hawaii untuk pemotretan Majalah Sports Illustrated

Seprti dilansir Daily, Sabtu (10/5), selain Irina Shayk, enam model lain dari berbagai profesi juga diambil dalam sesi pemotretan ini. Irina Shayk tampak bersenang-senang saat ia berpose di Hawaii. Saat ia berguling-guling di pasir dengan model pria keren pada hari Minggu, saat pengambilan foto itu Irina tampak tidak peduli dengan mata yang memadang.

Sebelumnya, Irina Shayk, terlihat seksi dengan menggunakan bikini berwarna pink saat sedang berjemur di Pantai Miami, Amerika Serikat. Supermodel asal Rusia ini tampil sangat seksi dengan balutan bikini warna pink dan celana dalam berwana hitam. Dan di kepalanya, ia memakai topi klub baseball New York Yankees.

Wanita cantik berusia 28 tahun ini pun langsung menutup bagian tubuhnya dengan celana pendek saat banyak orang yang melihat tubuh seksinya tersebut.

Namun sayangnya, liburan Irina di Pantai Miami, Amerika Serikat kali ini tidak didampingi oleh Ronaldo yang tengah sibuk bermain bersama Real Madrid. Justru Irina berjalan dengan lelaki lain. Tetapi menurut sahabat Irina, pria itu bukanlah selingkuhannya, melainkan sahabatnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)