Schumacher bukan Schumacher lagi

Sabtu, 10 Mei 2014 - 15:43 WIB
Schumacher bukan Schumacher lagi
Schumacher bukan Schumacher lagi
A A A
Sindonews.com - Kondisi terkini keadaan Michael Schumacher setelah terjadi kecelakaan saat sedang melakukan olahraga ski di Alpen memang belum diketahui secara pasti. Kendati sebuah media ARD Jerman atau sebuah Konsorsium Lembaga Penyiaran Publik-Hukum Republik Federal Jerman mengatakan bahwa seorang penyiarnya sempat melihat Schumi terbangun dari komanya.

Profesor Peter Hutchinson, dari Cambridge University mengatakan Legenda F1 mungkin tidak akan pernah sama lagi. " Ini bukan seperti seseorang dahulu. Dia mungkin akan kembali ke dunia dia tidak tahu," kata Profesor Hutchinson, seperti dilansir daily.

Berbicara kepada majalah Fokus ahli dalam trauma neurologis menambahkan, " Jika dia datang kembali ke dunia dia akan berubah Dia akan kembali ke realitas yang ia tidak terbiasa,"

" Michael Schumacher tidak akan Michael Schumacher lagi . " tandasnya.

Seperti diketahui, kronologis bermula pukul 12.52 waktu setempat, yang mengabarkan Schumacher terluka parah dalam kecelakaan ski. Media di Prancis melaporkan pembalap 44 tahun itu telah di bawah ke rumah sakit di Grenoble setelah mengalami cedera kepala. Insiden tersebut terjadi di Meribel, sebuah resor permainan ski pada pegunungan Alpen, Prancis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)