United-Southampton berbagi poin

Minggu, 11 Mei 2014 - 23:34 WIB
United-Southampton berbagi poin
United-Southampton berbagi poin
A A A
Sindonews.com - Manchester United ditahan imbang Southampton 1-1 dalam lawatannya ke St, Mary's Stadium, Minggu (11/5) di laga terakhir Liga Premier Inggris musim ini.

United yang dipastikan tidak tampil di Eropa musim depan hampir saja kebobolan pada menit kedua, andai tendangan Victor Wanyama tidak digagalkan David De Gea.

Southampton yang tampil di kandang sendiri terus saja menggempur pertahanan United. Upaya itu akhirnya membuahkan hasil ketika sepakan kaki kanan Rickie Lambert tidak mampu ditahan De Gea.

Gol Lambert semakin membuat Southampton bersemangat. 12 kali tembakan tercatat dilepaskan anak asuh Gustavo Poyet dkk. Sebaliknya, United yang tampil tanpa Wayne Rooney terlihat tumpul dengan hanya mencatat tiga kali tembakan.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan Southampton.

Setan Merah baru bisa menembus gawang Southampton eksekusi bola mati Juan Mata di menit 54. Lewat kaki kirinya, Mata menceploskan bola tanpa mampu ditahan Boruc.

Selepas gol Mata, permainan berjalan imbang. Baik Southampton maupun United sama-sama menciptakan peluang. Namun demikian, hasil 1-1 harus diterima kedua tim.

Susunan pemain:

Southampton: Boruc; Shaw, Lovren, Fonte, Clyne; Wanyama, Schneiderlin, Cork; Lallana, Lambert, Davis.

Manchester United: De Gea; Smalling, Ferdinand, Vidic, Evra; Fletcher, Kagawa; Januzaj, Mata, Welbeck; Van Persie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7775 seconds (0.1#10.140)