Rajagopal pesimis Riedl sukses di AFF

Senin, 12 Mei 2014 - 13:30 WIB
Rajagopal pesimis Riedl sukses di AFF
Rajagopal pesimis Riedl sukses di AFF
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim ASEAN All Star, Datuk Khridna Rajagopal mengatakan peluang pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk menuai sukses di ajang Piala AFF, tahun ini terbilang kecil. Sementara itu skuat Garuda sukses mengungguli tim ASEAN All Star dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Talaouhu Abdulmushafry.

Rajagobal sendiri kerap menjadi saingan Riedl saat menangani Timnas Malaysia. Pada 2011 lalu, Rajagobal mengungguli pelatih asal Austria itu setelah memenangkan Piala AFF. Menang ketika main di Malaysia dengan skor 3-0, namun kalah di Jakarta dengan skor 2-1 yang membuat dirinya tetap unggul secara agregat.

Namun dalam laga reuni yang bertajuk amal ini, Rajagobal harus daro Riedl di Stadion GBK, akhir pekan kemarin. Kendati kalah, ia menilai peluang Riedl di ajang Piala AFF nanti akan sulit. "Kami main dengan sebagian tim yang jarang bermain bersama sehingga kurang agresif dan minimnya persiapan membuat tim kurang matang," ucap Rajagobal.

"Soal ajang nanti (Piala AFF) menurut saya tidak ada yang berpeluang bagus untuk saat ini. Ini masih laga ujicoba, sehingga belum ada yang terlihat menonjol dari segi tim manapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)