Curhatan mantan istri Tiger Woods

Senin, 12 Mei 2014 - 19:43 WIB
Curhatan mantan istri Tiger Woods
Curhatan mantan istri Tiger Woods
A A A
Sindonews.com - Ada cerita menarik dibalik kelulusan Elin Nordegren dari Perguruan Tinggi di Florida, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Dalam pidatonya, pemilik nama lengkap Elin Maria Pernilla Nordegren menyelipkan sedikit kisah hidupnya dengan pegolf Tiger Woods.

Ini pertama kalinya mantan istri Woods memberikan keterangan resmi terkait perpisahannya tiga tahun lalu dengan pegolf Amerika Serikat.

Berbicara di depan 300 teman-teman sekelasnya, model cantik asal Swedia, yang lulus dengan IPK 3,96 dari Rollins College Hamilton Holt School di Winter Park, Florida menekankan bahwa studi psikologi yang dipelajarinya sangat bermanfaat dalam kehidupan pribadinya.

"Kelas psikologi hukum sangat membantu saya dalam mengatasi permasalahan paling menantang dalam kehidupan pribadi saya yang melibatkan masalah hukum (perceraian). Sebab, di tempat ini saya mendapatkan kedamaian di mana permasalahan tak pernah lepas dari kehidupan pribadi saya," tutur Nordegren, yang menyelesaikan kuliahnya dalam kurun waktu sembilan tahun dikutip Mirror, Senin (12/5).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8818 seconds (0.1#10.140)