Dokter izinkan wanita hamil tua angkat beban super berat

Selasa, 13 Mei 2014 - 01:08 WIB
Dokter izinkan wanita hamil tua angkat beban super berat
Dokter izinkan wanita hamil tua angkat beban super berat
A A A
Sindonews.com - Bagi kebanyakan wanita , hamil sembilan bulan hamil harus meninggalkan segala aktifitas yang harus memerlukan beban berat. Tapi tidak berlaku Meghan Umphres Leatherman mengangkat beban super berat saat dia dekat dengan waktu melahirkan.

Pada usia kandungan sudah mendekati masa-masa kelahiran, ibu hamil kebanyakan hanya menghabiskan waktunya dengan beristirahat dan lebih memperhatikan asupan dengan harapan sang anak akan lahir dengan keadaan sehat. Namun wanita 33 tahun dari Arizona , Amerika Serikat,mengangkat beban berat

Meghan menegaskan latihan tidak berbahaya bagi bayi yang belum lahir, dan ia menyatakan bahwa mereka membuat kehamilan muda dan bayinya sehat .Dan sekarang, setelah melahirkan bayi perempuan Florence Germaine awal bulan ini , dia penuh kegembiraan kembali ke gym dalam waktu kurang dari satu bulan usai melahirkan .

" Aku tidak pernah menyerah selama kehamilan. Saya sudah bicara dengan dokter saya dan dia bilang aku bisa kembali ke gym dalam waktu tiga minggu usai melahirkan," tutur Meghan seperti dilansir Daily, Selasa (13/5).

Meskipun kritik ditujukan untuk ibu hamil yang terus bekerja , Meghan mengatakan dokter yang mendukung aksinya, " dokter saya sangat mendukung apa yang saya lakukan,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2199 seconds (0.1#10.140)