Horner: Dominasi Mercedes bakal berakhir

Selasa, 13 Mei 2014 - 10:10 WIB
Horner: Dominasi Mercedes bakal berakhir
Horner: Dominasi Mercedes bakal berakhir
A A A
Sindonews.com - Bos Red Bull, Christian Horner mengatakan mustahil Mercedes akan memenangkan setiap balapan sepanjang musim ini, meski tidak bisa dipungkiri jika pabrikan asal Jerman itu mendominasi awal musim ini. Mercedes memborong setiap Grand Prix sejak musim 2014 ini berjalan dan duet Lewis Hamilton dan Nico Rosberg terlihat sangat superior.

Dominasi Mercedes kerap disamakan dengan apa yang telah dilakukan Mclaren di musim 1988 ketika memenangkan 15 dari 16 balapan. Namun Horner yakin Mercedes tidak akan membawa pulang semua 19 trofi konstruktor musim ini. "Tidak akan terjadi. Mereka memang mempunyai mobil yang sangat bagus, mesin, supir hingga set up mereka berjalan baik. Tapi semuanya bisa saja berubah," ucap Horner seperti dilansir Sky Sports, Selasa (13/5).

Horner sendiri membandingkan ketika Red Bull tampil mendominasi dalam balapan terakhir tahun lalu, namun semuanya kini berubah dengan cepat. Red Bull terlihat kesulitan bersaing ketika mobil mereka kerap mendapatkan masalah. Bahkan juara bertahan Sebastian Vettel belum pernah mencicipi podium pertama di awal musim ini.

"Mercedes telah mendominasi, dan mereka telah bekerja keras untuk mendapatkan posisi tersebut. Kami mempunyai pilihan apakah harus berkemas dan pulang, atau bekerja keras dan mencoba memangkas kesenjangan antara kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)