Khan coba manfaatkan lawatan Mayweather Jr. ke Inggris

Rabu, 14 Mei 2014 - 11:10 WIB
Khan coba manfaatkan...
Khan coba manfaatkan lawatan Mayweather Jr. ke Inggris
A A A
Sindonews.com - Floyd Mayweather Jr. memiliki rencana untuk mengunjungi Inggris pada bulan depan. Bintang tinju asal Bolton, Inggris, Amir Khan, pun berharap dirinya bisa memanfaatkan kedatangan raja pound-to-pound itu untuk saling bertemu dan berbincang.

Mayweather Jr., yang merupakan juara unifikasi kelas welter WBC/WBA, akan mendatangi sejumlah lokasi di Inggris dalam rangkaian acara 'meet and greet'. Sementara, Khan berharap bisa melakukan negosiasi untuk kemungkinan pertarungan dengan The Money selama di Inggris.

"Mungkin dia datang ke sini karena dia melihat sebuah pertarungan dengan saya di masa mendatang, saya tidak tahu mengapa dia datang ke Bolton," ungkap petinju berdarah Pakistan itu kepada Daily Star.

"Jika dia tidak mengenal saya, saya tidak berpikir dia pernah mendengar Bolton, sehingga terdapat beberapa kepentingan di sana baginya untuk melawan saya? Saya juga tidak tahu."

"Ketika saya mendengar dia datang ke Reebok (Stadium), itu bisa ditempuh dengan jalan kaki dari rumah saya, jadi saya pikir saya akan mengundangnya. Kami bisa bermain game, tapi saya hanyalah sampah pada saat itu, sehingga kami bisa melakukan permainan Fight Night lewat komputer, jadi saya bisa merobohkannya."

Khan sukses mencetak kemenangan angka atas Luis Collazo dalam pertarungan terakhirnya di Las Vegas, Amerika Serikat, 4 Mei lalu. Sementara, di tempat dan waktu yang sama, Mayweather Jr. juga berhasil menundukkan Marcos Maidana di kontes utama pertarungan malam itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4804 seconds (0.1#10.140)