Lescott siap tinggalkan City

Rabu, 14 Mei 2014 - 15:14 WIB
Lescott siap tinggalkan...
Lescott siap tinggalkan City
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester City, Joleon Lescott tak akan lama lagi bakal angkat kaki dari Etihad Stadium. Pasalnya, tak ada kontrak anyar yang diberikan The Citizens kepada pemain asal Inggris itu.

Kontrak Lescott bersama City habis pada bursa transfer musim panas ini, sementara tak ada negosiasi soal kontrak anyar antara City dan pemain berusia 31 tahun itu. Tak ayal, Lescott bersiap-siap berkemas sebelum digulirnya Piala Dunia 2014 Brazil.

Lescott sebenarnya berharap betul mendapatkan kontrak anyar dari City. Namun, ia sadar betul harapannya tak akan terwujud lantaran The Citizens lebih memilih mencari bek anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian Lescott tetap merasa bangga bisa memperkuat The Citizens.

“Inilah akhir. Saya tahu bahwa saya akan pergi. Kami memiliki hubungan yang luar biasa, klub ini jadi bagian penting di hidup saya,” ungkap Lescott seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (14/5).

“Sejauh yang saya perhatikan ini adalah akhir. Apabila sesuatu berubah maka itu menjadi hal yang bagus, tapi jika tidak, bukan ada hal buruk antara saya dan klub.Saya tahu in bagian dari bisnis. Kamia telah mencapai keberhasilan dan saya tak memiliki dendam,” pungkasnya.

Sementara itu Lescott memang tak lagi mendapatkan temnpat sejak City diarsiteki Manuel Pellegrini. Tercatat, dia hanya tampil di 10 pertandingan Liga Premier Inggris musim lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)