Kamp pelatihan paling memuaskan Martinez

Rabu, 14 Mei 2014 - 17:54 WIB
Kamp pelatihan paling memuaskan Martinez
Kamp pelatihan paling memuaskan Martinez
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah versi WBC, Sergio Martinez, melakukan latihan terbuka untuk media selama dua jam di Miami, Amerika Serikat, Selasa (13/5). Petinju berjuluk Maravilla itu tengah melakukan persiapan menjelang pertemuannya dengan mantan juara dunia tiga divisi, Miguel Cotto pada 7 Juni mendatang.

"Kamp pelatihan ini sangat efisien. Semuanya telah melampaui semua harapan saya," tandas petinju asal Argentina, dikutip Fight News. "Cuaca dan suasana Miami membuat kamp ini menjadi paling mengesankan dalam sejarah."

"Saya tidak bisa lebih bahagia dengan semua yang telah dilalui sejauh ini. Saya merasa hebat. Saat liburan memungkinkan saya memulihkan cedera dan sepenuhnya sembuh dan seluruh tubuh saya tidak pernah merasa lebih baik."

Martinez pun juga memberikan komentar mengenai calon lawannya. "Saya tahu bahwa Cotto bekerja sangat keras bersama (pelatih) Freddie Roach untuk pertarungan ini, tetapi tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa ini pasti akan menjadi laga perpisahan untuk karir yang hebatnya."

Pertarungan antara Martinez kontra petinju Puerto Rico itu rencanan akan berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4996 seconds (0.1#10.140)