The Special One tak pernah berani hadapi Porter

Kamis, 15 Mei 2014 - 13:59 WIB
The Special One tak...
The Special One tak pernah berani hadapi Porter
A A A
Sindonews.com - Bintang tinju Inggris, Amir "King" Khan, menuturkan bahwa pesaing senegaranya, Kell Brook, tidak akan pernah menerima pertarungan melawan juara dunia kelas welter versi IBF, Shawn "Showtime" Porter, kendati Brook berposisi sebagai penantang wajib.

Badan tinju IBF sendirinya sudah memutuskan jika Porter harus mempertahankan gelarnya melawan Brook pada 19 Juli mendatang. Namun, Khan yakin, The Special One, julukan Brook, tak memiliki apa-apa untuk berhadapan dengan Porter, yang mampu menghentikan mantan juara WBA, Paulie Malignaggi, hanya dalam empat ronde, bulan lalu.

"Brook melawan Porter tidak akan pernah terjadi, karena Kell tidak berpikir bahwa dia bisa menang," tandas Amir Khan, sebagaimana dikutip BBC Sport.

"Saya tidak berpikir Kell memiliki kemampuan untuk mengambil pertarungan besar seperti itu, dia selalu banyak bicara ketika datang ke pertarungan besar. Sejumlah petinju memang seperti itu," Amir Khan menambahkan.

Porter dan Brook merupakan dua petinju yang belum terkalahkan selama karir profesionalnya. Porter, yang berasal dari Amerika Serikat, mencetak 25 kemenangan (15KO) dan 1 kali imbang. Sementara, Brook mengoleksi 32 kemenangan (22KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)