Umpat Deschamps, pacar Nasri minta maaf

Kamis, 15 Mei 2014 - 14:29 WIB
Umpat Deschamps, pacar...
Umpat Deschamps, pacar Nasri minta maaf
A A A
Sindonews.com – Keputusan pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, tak memasukkan Samir Nasri ke skuad Piala Dunia 2014, memang telah membuat pacar sang pemain yang juga model Inggris, Anara Atanes, kesal dan kecewa, sehingga meluapkan emosinya kepada Deschamps di akun Twitter-nya.

Seperti diketahui Atanes melampiaskan kemarahannya dengan memposting ucapan bernada makian untuk pelatih berusia 45 tahun itu. "F*** France and f*** Deschamps! What a s*** manager!" tulisnya di Twitter.

Kemudian, dia melanjutkan amarahnya dengan berkicau, “Saya hanya berpikir, pacar saya seharusnya mendapat tingkat respek yang lebih pantas."

Melihat sang pacar marah-marah di jejaring sosial, Nasri yang memang sudah pasrah jika tak masuk skuad Les Bleus, merespons dan mencoba menenangkannya. "Janganlah marah. Hidup memang terkadang tidak adil, tetapi kita harus tetap menerima dan menjalaninya."

Dan tak lama setelah melampiaskan amarahnya di Twitter, Atanes langsung mendapatkan kritikan keras. Menurut laporan Daily Mail, Kamis (15/5), sejumlah publik Prancis tak terima negaranya dan juga pelatih timnas dihina oleh model Victoria Secret tersebut. Itu sebabnya, ia pun kemudian meminta maaf atas tindakannya tersebut.

"Saya meminta maaf jika saya menyinggung siapapun dari Prancis. Tweet saya tidak ditujukan kepada seluruh negeri," tulis model kelahiran Brighton di twitternya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)