Persiapan kurang, Aji bangga tahan imbang Dominika

Jum'at, 16 Mei 2014 - 00:34 WIB
Persiapan kurang, Aji bangga tahan imbang Dominika
Persiapan kurang, Aji bangga tahan imbang Dominika
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya usai menahan imbang Republik Dominika 1-1 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (15/5). Menurutnya kunci permainan skuat Garuda Muda -julukan Indonesia- karena bermain sesuai instruksi.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Kerbi Rafael pada menit ke 30. Skuat asuhan Aji Santoso akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui titik putih yang dieksekusi sempurna Alfin Tousalamony di menit ke 85 dan menutup laga dengan hasil imbang. "Saya sangat mengapresiasi penampilan tim saya. Mereka bermain sesuai instruksi dan berani," ucap Aji usai laga, Jumat (16/5).

Sementara Aji mengaku persiapan latihan tim asuhannya untuk ajang ujicoba kali ini sangat minim. Dirinya mengatakan bila minimnya waktu pemusatan latihan membuat penampilan timnas selalu kurang memuaskan. Setelah bermain melawan tim Pra Pon Sul Sel, dua hari berselang Bayu Gatra cs harus kembali melawan Republik Dominika.

Minimnya waktu persiapan membuat skuat Garuda Mauda tampil kurang konsisten. "Untuk pemusatan latihan kali ini memang sangat minim, hal yang sama juga terjadi di Yogyakarta. Dibilang cukup atau tidak ya pasti kurang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)