Alfin girang cetak gol penyelamat usai cedera

Jum'at, 16 Mei 2014 - 01:10 WIB
Alfin girang cetak gol...
Alfin girang cetak gol penyelamat usai cedera
A A A
Sindonews.com - Bek Timnas Indonesia U-23, Alfin Tousalamony meluapkan kegembiraannya setelah golnya menjadi penyelamat skuat Garuda Muda dalam laga persahabatan kontra Republik Dominika di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (15/5). Masuk sebagai pemain pengganti, dirinya menjadi penyelamat Indonesia usai menaham imbang Dominika 1-1.

Masuk sejak menit ke 43, Alfin yang masuk menggantikan Syaiful Indra Cahya membawa perubahan positif di sisi kanan pertahanan Garuda Muda. Hasilnya, di menit ke 85, bek sayap yang baru bermain paska cedera itu menjadi penentu hasil imbang laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dirinya pun mengaku bangga dengan golnya tadi. Pasalnya, dirinya hampir tak ikut bermain setelah sempat mengalami cedera. "Saya bangga dengan gol tadi, mengingat saya habis cedera. Jadi saya sangat senang, karena biasanya sehabis habis kinerja kita terganggu. Namun Alhamdulillah saya bisa tampil optimal tadi," ucap Alfin tuturnya kepada sindonews saat ditemui di sela-sela usai pertandingan, Jumat (16/5).

Sementara itu sebelumnya Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya, lantaran tampil bermain sesuai instruksi. "Saya sangat mengapresiasi penampilan tim saya. Mereka bermain sesuai instruksi dan berani," ucap Aji
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9612 seconds (0.1#10.140)