Aji Santoso dinilai pelatih hebat

Jum'at, 16 Mei 2014 - 01:56 WIB
Aji Santoso dinilai pelatih hebat
Aji Santoso dinilai pelatih hebat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mendapatkan sanjungan dari pelatih Republik Dominika, Clemente Domingo setelah menahan imbang tim asuhannya 1-1 dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (15/5). Clemente mengatakan jika Aji merupakan sosok pelatih hebat dalam meramu taktik.

Pada laga yang berlangsung malam tadi, gol penalti Alfin Tousalamony mampu menyemakan kedudukan setelah sempat tertinggal oleh gol Kerbi Rafael di babak pertama. Clemente juga memuji gaya bermain pemain muda Indonesia yang mampu bermain berani, meski menghadapi tim senior Dominika.

"Pelatih Indonesia bagus sekali, dia mampu membuat pemain mudanya berkembang pesat. Mereka bermain dengan berani dan tidak takut melawan timnas senior kami. Saya ucapkan selamat kepada pelatih Indonesia karena mampu menampilkan perlawanan ketat," ucap Clementa, Jumat (16/5).

Sementara itu Aji Santoso mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya karena bermain sesuai instruksi untuk bermain dengan berani menyerang. "Saya sangat mengapresiasi penampilan tim saya. Mereka bermain sesuai instruksi dan berani," jelas Aji.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2433 seconds (0.1#10.140)