Ranieri berharap tak didepak Monaco

Jum'at, 16 Mei 2014 - 05:49 WIB
Ranieri berharap tak...
Ranieri berharap tak didepak Monaco
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri berharap dapat terus menjadi pelatih klub kaya Ligue 1 itu, setelah kencang berhembus kabar ia akan digantikan Leonardo Jardim musim depan. Memimpin Monaco kembali promosi ke Ligue 1 dan memastikan tiket ke Liga Champions setelah finish di posisi kedua musim ini.

Pecapaian Ranieri sebenarnya cukup bagus, namun sepertinya tidak cukup bagi Monaco. Spekulasi yang beredar Ranieri akan digantikan juru taktik Sporting Lisbon, Jardim. Tapi Ranieri berharap ia akan terus bertahan hingga kontraknya berakhir musim depan. "Saya ingin terus bertahan di Monaco, dan saya masih punya sisa kontrak setidaknya satu tahun. Jadi saya akan tetap di sini," ucap Ranieri, Jumat (16/5).

"Saya suka dengan pekerjaan bersama Monaco dan saya seratus persen profesional sepanjang karir kepelatihan. Kontrak saya mengatakan akan tetap bertahan hingga 2015, sehingga tujuan saya ialah untuk memenuhinya. Mungkin ada beberapa hal yang berubah, namun saya tetap masih haus kemenangan," tandasnya.

Sementara itu kabar baik dikatakan Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev yang mencoba mendinginkan seputar rumor kepergian Ranieri. "Saya heran kenapa bisa rumor ini muncul. Saya sudah mengatakan Claudio Ranieri masih akan tetap bersama kami hingga kontraknya usai," ucap Vadim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)