Massa sesumbar Williams mampu kalahkan Ferrari

Jum'at, 16 Mei 2014 - 06:19 WIB
Massa sesumbar Williams mampu kalahkan Ferrari
Massa sesumbar Williams mampu kalahkan Ferrari
A A A
Sindonews.com - Pembalap Williams, Felipe Massa sesumbar timnya mampu mengalahkan mantan timnya terdahulu Ferrari dalam perebutan gelar konstruktor musim ini. Massa juga memperingatkan timnya untuk terus mewaspadai Red Bull, meski kinerja juara bertahan itu merosot tajam di awal musim ini.

Valtteri Bottas yang finish pada posisi kelima di GP Spanyol membuat William menggeser McLaren pada klasemen sementara konstruktor. Sementara Bottas tampil bagus, Massa justru masih bermasalah dengan penggunaan ban. Namun hal itu tidak mempengaruhi harapan tingginya atas kinerja William musim ini.

"Saya pikir mobil kami lebih kompetitif di Spanyol, bahkan lebih dari yang diharapkan. Hal yang sama saya inginkan terjadi di Monaco untuk mendapatkan poin lebih banyak lagi. Ini saatnya kami bertarung dalam perebutan juara," ucap pembalap asal Brasil itu seperti dilansir Crash, Jumat (16/5).

"Dalam balapan kemarin sayangnya saya tidak dapat memberikan poin, tapi melihat apa yang diraih Valtteri dengan mencetak poin lebih baik daripada Force India dan McLaren. Memberikan saya keyakinan, kami dapat melewati Mclaren. Dan jangan lupa kami juga dapat mengalahkan Ferrari," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)