Marquez Selalu Sempurna di Ring Forum

Jum'at, 16 Mei 2014 - 17:04 WIB
Marquez Selalu Sempurna di Ring Forum
Marquez Selalu Sempurna di Ring Forum
A A A
Sindonews.com - Ikon tinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, sangat bersemangat untuk kembali bertinju di Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat. Petinju 40 tahun itu akan berhadapan dengan Mike Alvarado di lokasi tersebut pada Minggu (18/5) WIB.

"Saya merasa bersemangat untuk bertaurung lagi di bangunan bersejarah ini. Saya melihat banyak wajah-wajah lama," tandas Marquez, ketika mengikuti konferensi pers terakhir, Jumat (16/5). "Banyak orang yang tahu saya tidak berbicara di luar ring, saya melakukan pekerjaan saya di dalam ring."

Sudah 15 tahun, Marquez tidak pernah melakukan pertarungan di Forum. Pada penampilan terakhirnya di Forum, 10 Mei 1999, Dinamita, julukan Marquez, sukses merobohkan Wilfredo Vargas di ronde kedua.

Selama menjalani karir tinju profesionalnya, Marquez tercatat sudah 12 kali tampil di Forum, Inglewood. Dan petinju 40 tahun itu tak pernah absen untuk merebut kemenangan saat berada di dalam ring tinju Forum.

Kini, mampukah Marquez menambah catatan kemenangannya di Forum, saat dia berada dalam satu ring dengan Alvarado pada akhir pekan ini, atau akankah laga itu justru menjadi kekalahan pertamanya di Forum, Inglewood, California.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)