Legenda Persib Tes Kekuatan Paul Scholes cs

Sabtu, 17 Mei 2014 - 04:01 WIB
Legenda Persib Tes Kekuatan Paul Scholes cs
Legenda Persib Tes Kekuatan Paul Scholes cs
A A A
Sindonews.com - Sukses menahan imbang juara Liga Belanda, Ajax Amsterdam, skuad Persib Bandung kembali ditantang kekuatan Eropa. Kali ini, giliran para legenda Maung Bandung yang dijajal Paul Scholes cs yang mewakili bendera The Boys From Manchester.

Laga ini merupakan charity untuk membantu dua yayasan anak autis di Bandung dan Inggris Raya. Pertempuran dua tim legenda ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupatan Bandung, Sabtu 24 Mei 2014 mendatang.

"Pertandingan ini merupakan charity untuk anak-anak yang mengidap autis," ungkap Wide Putra, Presiden Direktur Top Sportainment saat menggelar konferensi pers di Hotel Panghegar Bandung, Kamis (15/5). "Kali ini kami menggandeng Rumah Autis Hasanah Bandung yang juga selaras dengan tujuan dari TBFM yang mewakili Irish Autism Auction Program," lanjut dia.

Pertandingan ini diprediksi dapat menyajikan suguhan menarik. Mengingat legenda yang tampil berasal dari tahun keemasan mereka. Persib Legends diwakili para pemain yang berhasil merengkuh Liga Indonesia I musim kompetisi 1994/1995.

Mereka adalah Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Asep Kustina, Yudi Guntara, Gatot Prasetyo, Kekey Zakaria, Nandang Kurnaedi, Mulyana, dan Budiman Yunus. Tim ini akan ditukangi pelatih legendari, Indra Thohir.

Sementara The Boys From Manchester diisi nama-nama yang pernah sukses meraih treble winner, musim 1998. Paul Scholes akan memimpin Andy Cole, Dwight Yorke, Louis Saha, Dennis Irwin, Raymond Van Der Gouw, Jesper Blomqvist, dan Bryan Robson. ''Kota Bandung memilik atmosfer sepak bola yang kental dan kami mempunyai visi untuk memberikan tontonan yang berkelas di seluruh daerah di Indonesia," kata dia.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)