Mo Williams Pilih Tinggalkan Blazers

Minggu, 18 Mei 2014 - 00:25 WIB
Mo Williams Pilih Tinggalkan...
Mo Williams Pilih Tinggalkan Blazers
A A A
Sindonews.com - Point guard yang sudah 11 tahun malang melintang di kompetisi NBA, Maurice "Mo" Williams, sepertinya hanya bertahan satu musim saja bersama Portland Trail Blazers. Mantan pemain Utah Jazz itu mengambil pilihan untuk keluar dari musim terakhirnya dengan Blazers.

Dengan demikian, Williams, yang bergabung dengan Blazers sejak awal musim 2013-2014, akan terjun ke pasar bebas agen terbatas selama libur kompetisi nanti. Sejatinya, Williams masih memiliki kontrak satu musim lagi bersama Blazers.

"Saya akan menjalani tahun ke-12 (selama karir) saya, jadi saya akan senang untuk mendapatkan sebuah kontrak. Ini, menurut pendapat saya, satu yang terakhir buat saya," tandas Williams, dikutip The Oregonian.

"Setelah itu, saya akan menjadi seorang pria yang tergantung oleh tali terakhir, saya mendapatkan kontrak satu tahun, mencoba untuk mendapatkan banyak dari mereka yang saya bisa. Jadi ini adalah waktu terakhir saya untuk mendapatkan kontrak tiga tahun. Saya punya sisa tiga tahun yang bagus di dalam diri saya," jelas pemain 31 tahun.

Selama berkarir di dunia NBA, Williams tercatat juga pernah memperkuat Milwaukee Bucks, Cleveland Cavaliers, dan Los Angeles Clippers. Sebelum berlabuh di Blazers, Williams menghabiskan musim 2012-2013 dengan berkostum Utah Jazz.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)