Ogah Manja, Anak Beckham Rela Jadi Tukang Kopi

Senin, 19 Mei 2014 - 14:34 WIB
Ogah Manja, Anak Beckham Rela Jadi Tukang Kopi
Ogah Manja, Anak Beckham Rela Jadi Tukang Kopi
A A A
Sindonews.com – Memiliki orang tua kaya raya ternyata tak membuat anak sulung David Beckham, Brooklyn manja. Demi mendapatkan uang jajan sendiri, anak berusia 15 tahun itu rela bekerja sebagai tukang kopi.

Brooklyn diketahui bekerja sebagai pelayan di sebuah coffe shop di kota London setiap akhir pekan. Penghasilan yang didapat putra dari pasangan Beckham dan Victoria itu tentu tidak besar, dia hanya dibayar 2,68 poundsterling per jam atau setara Rp37,500.

Sesuai aturan di Inggris, Brooklyn tidak diizinkan bekerja lebih dari tujuh jam lantaran masih di bawah umur. Tak hanya itu, dia juga harus diberikan istirahat setelah empat jam bekerja.

“Brooklyn bekerja dengan keras dengan sistem shifts. Dia hebat,” ungkap seorang staf yang enggan disebutkan namanya seperti dikutip Dailymail, Senin (19/5).

Kabar tersebut langsung menuai pujian dari beberapa fans Beckham. Salah seorang fans memuji Brooklyn lewat media sosial twitter.“Bagus Brooklyn Beckham yang memilih bekerja di coffe shop diusia yang baru beranjak 15 tahun. Dia menunjukan kehidupan dibalik kemewahan.”

Belum ada tanggapan dari Beckham seputar pekerjaan anaknya tersebut. Namun, seorang sumber terdekat keluarga Beckham mengatakan bahwa mantan penggawa Mancehster United itu mendukung penuh keputusan Brooklyn.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8613 seconds (0.1#10.140)