Dikepung Boneka, Abbey Umbar Aurat

Selasa, 20 Mei 2014 - 00:55 WIB
Dikepung Boneka, Abbey Umbar Aurat
Dikepung Boneka, Abbey Umbar Aurat
A A A
London - Abbey Clancy Istri striker Stoke City, Peter Crouch kembali tampil menggoda. Wanita 28 tahun ini dinobatkan sebagai duta besar baru untuk merek kecantikan Veet dan Scholl. Abbey rela berpose bersama boneka-boneka polos dengan hanya mengunakan celana minim.

" Tidak perlu untuk menyembunyikan diri terutama kaki, saatnya untuk menunjukkan mereka , " kata Strictly champ, seperti dilansir Daily.

wanita berambut pirang mengatakan dia merasa yang terbaik ketika dia bisa mengekspos penuh kecantikannya. " Saya selalu berpikir kaki saya aset terbaik saya " katanya .

Sebelumnya koleksi foto-foto bugil Abbey Clancy , tersebar luas. Meskipun Abbey biasa mengunggah foto hotnya di media sosial, namun kali ini sang fotografer lah yang dengan sengaja menyebar luaskan foto-foto tersebut, untuk melengkapi bukunya yang berjudul More.

Sang Fotografer Rankin mengatakan Foto-foto telanjang Abbey yang dipampang koleksi telanjang dan potret termasuk dari fotografer sebelumnya Emma Watson , Tom Hardy dan Heidi Klum. Abbey mengaku malu ketika tubuhnya tanpa sehelai benang dapat diakses semua orang,

" Saya sadar pekerjaan saya adalah sedikit tidak nyaman, agak aneh, sedikit menantang,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)