Adegan Penuh Gairah Ronaldo dan Irina

Selasa, 20 Mei 2014 - 06:03 WIB
Adegan Penuh Gairah Ronaldo dan Irina
Adegan Penuh Gairah Ronaldo dan Irina
A A A
Spanyol - Cristiano Ronaldo dan pacar yang seorang model, Irina Shayk berpose menantang untuk Cover Majalah Vogue Spanyol. Ronaldo tampil tanpa busana sedangkan Irina berbusana super minim. Tema pemotretan dibuat judul, Amor y Fútbol , yang berarti Cinta dan Sepakbola .

Model Rusia kemudian berpose yang lebih menggoda dengan memakai pakaian olahraga saat ia ditampilkan berpose sensual di tempat tidur putih.

Pose lainnya terlihat Ronaldo tampil tanpa busana sementara Irina menutupi tubuh Ronaldo dengan pakaian putih, terlihat separuh tubuh six pack. Dalam rekaman video ini terlihat, adegan per-adegan yang sangat menantang dan penuh gairah.

Irina Shayk mengaku dirinya bahagia dalam menjalani hubungan dengan kekasihnya Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia itu menilai bintang Real Madrid itu sebagai sosok kekasih yang sempurna.

"Kami sudah bersama-sama selama lebih dari tiga tahun dan saya menikmati hubungan saya! Dia memberikan dukungan yang besar kepada saya. Dia selalu berada di sisi saya dan tahu bagaimana membuat saya bahagia,” ujar Irina dilansir Marca.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9472 seconds (0.1#10.140)
pixels