Juventus Tur Pramusim ke Singapura

Selasa, 20 Mei 2014 - 09:50 WIB
Juventus Tur Pramusim ke Singapura
Juventus Tur Pramusim ke Singapura
A A A
TURIN - Jawara Serie A musim ini, Juventus mengonfirmasi akan menjalani tur pramusim 2014/15 ke Singapura.

Si Nyonya Tua direncanakan akan bertanding melawan klub salah satu kontestan Malaysia Super League, The Lions pada 16 Agustus mendatang.

Seperti dilansir Football Italia, pertandingan uji coba tersebut akan digelar di National Stadium yang baru saja dibangun, yang berkapasitas 55.000 penonton.

"Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk Juventus bermain di stadion modern dan menghadapi tim muda yang punya motivasi," kata direktur komersial Francesco Calvo.

"Kami senang bisa bermain di Singapura, sebuah negara yang sudah kami dengar soal hal-hal yang luar biasa di dalamnya," sambungnya.

Juru bicara Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS), Gerard Wong mengatakan: "Ini tidak hanya akan menjadi kesempatan yang unik untuk melihat Juventus beraksi di stadion baru kami, tetapi juga merupakan kesempatan berharga untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk AFF Suzuki Cup bulan Desember,"

Enam hari sebelum mengunjungi Negeri Singa, skuat asuhan Antonio Conte mendarat terlebih dahulu di Australia.

Di Negeri Kanguru itu, La Vecchia Signora akan menghadapi A-League All Stars di Sydney pada 10 Agustus. Pertandingan ini juga menjadi ajang reuni dengan Alessandro Del Piero
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)