Bambang Pamungkas cs Janji Sulitkan Sevilla

Selasa, 20 Mei 2014 - 12:40 WIB
Bambang Pamungkas cs Janji Sulitkan Sevilla
Bambang Pamungkas cs Janji Sulitkan Sevilla
A A A
BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) tak gentar menghadapi jawara Liga Europa 2014 asal Spanyol, Sevilla. Klub kontestan La Liga Spanyol itu dikabarkan merapat di Tanah Air hari ini. Duel PBR dengan Sevilla dijadwalkan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (22/5).

Sayang, kedatangan Sevilla tidak diikuti beberapa pemain klub asal Andalusia tersebut. Seperti Alberto Moreno (Spanyol), Ivan Rakitic (Kroasia), Carlos Bacca (Kolombia), Stephane Mbia (Kamerun), dan penjaga gawang Beto (Portugal). Kelimanya terpaksa absen, mereka mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) masing-masing jelang Piala Dunia 2014.

Kendati pertandingan itu digelar di tengah padatnya jadwal ISL, manajemen PBR siap menjawab tantangan dari Sevilla. Menurut manajer The Boys Are Back,julukan PBR, Rawinda Dwitya, tipikal permainan PBR menarik perhatian klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

''Mereka memilih kami karena PBR selalu bermain menyerang. Ini menjadi menarik bagi Sevilla. Saya juga berharap PBR bisa menampilkan permainan terbaik sekaligus menghibur publik Bandung,''ujar Rawinda.

Dia pun mengakui, mendapat kesempatan ketangguhan Sevilla ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak awal, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tidak pernah membayangkan kesempatan itu datang. Apalagi Los Rojiblancos, julukan Sevilla, hadir dengan status jawara anyar Europa League. ''Kami akan buktikan eksistensi PBR, sebagai salah satu klub terpandang di Bandung,''tegas Rawinda.

PBR memang harus berkaca bagaimana prestasi saudara sekota Persib Bandung, saat menahan imbang Ajax Amsterdam, 1-1, (14/5). Hasil yang diraih Maung Bandung, jukukan Persib, mendapatkan pujian dari arsitek tim De Amsterdammers, julukan Ajax, Frank De Boer.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)