Ultah Dilupakan, Yaya Toure Berniat Hengkang

Selasa, 20 Mei 2014 - 14:09 WIB
Ultah Dilupakan, Yaya...
Ultah Dilupakan, Yaya Toure Berniat Hengkang
A A A
MANCHESTER - Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Gelandang andalan klub itu, Yaya Toure dikabarkan ingin mencari klub baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Dikutip Guardian, Selasa (20/5) keinginan Toure itu diungkapkan sang agen Dimitry Seluk. Menurut Seluk, Toure kecewa lantaran pihak klub tidak memeringati hari ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Mei lalu.

"Yaya Toure sangat kecewa, dia berpikiran untuk meninggalkan Man.City. Ada beberapa hal yang terjadi yang menyebabkan dia kecewa," pungkas Seluk.

Seluk bahkan memprotes keras tindakan para petinggi The Citizens, julukan Man.City, yang melupakan hari ulang tahun kliennya itu. Dia menilai, pihak klub tidak menghormati dan memerlakukan Toure tidak semestinya.

"Mereka tidak tahu bahwa uang tidak bisa membeli suatu hubungan. Tidak ada Sheikh yang bisa membeli suatu hubungan," kata Seluk tegas.

"Apa yang terjadi saat ulang tahun Toure berarti klub tidak memerdulikannya. Itu adalah bukti. Mereka bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan: Oh kami menyukainya tetapi kami lupa," ujar Seluk kesal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7217 seconds (0.1#10.140)