Monaco Finis Posisi Kedua, Ranieri Ditendang

Rabu, 21 Mei 2014 - 13:11 WIB
Monaco Finis Posisi...
Monaco Finis Posisi Kedua, Ranieri Ditendang
A A A
MONACO - AS Monaco akhirnya telah mengambil sikap perihal kelangsungan kerjasamanya dengan pelatih Claudio Ranieri. Sudah bisa dipastikan pelatih asal Italia itu bakal meninggalkan Stadion Louis II pada musim panas ini.

Sebagaimana dilansir Goal, Rabu (21/5), direktur olahraga Les Rouges et Blancs, Vasim Vasilyev, telah memberi konfirmasi atas kabar tersebut.

“Saya bisa mengonfirmasi jika Ranieri akan meninggalkan Monaco. Kami telah mengambil keputusan untuk berpisah. Saya ingin berterima kasih atas kontribusi yang diberikan Ranieri selama ini. Ini adalah keputusan sulit, namun kami yakin ini pilihan yang terbaik," jelas Vasilyev dalam jumpa pers.

Kendati demikian, Vasilyev masih enggan berkomentar mengenai pengganti baru Ranieri. "Kami menginginkan seseorang yang bisa menghadirkan permainan menyerang, yang bisa dinikmati para penggemar," tandasnya.

Ranieri bergabung ke AS Monaco pada Mei 2012 saat klub masih berkprah di Ligue 2 Prancis. Semusim kemudian, dia langsung membawa Monaco kembali ke Ligue 1. Meskipun begitu, pihak klub merasa tidak puas hanya dengan finis di peringkat dua Ligue 1 musim ini, dan itulah yang membuat Monaco terpaksa mendepak mantan pelatih Inter Milan tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)