Tiger Woods Sosok Ayah yang Hebat

Kamis, 22 Mei 2014 - 09:05 WIB
Tiger Woods Sosok Ayah yang Hebat
Tiger Woods Sosok Ayah yang Hebat
A A A
LOS ANGELES - Meski sudah tidak lagi bersama, Elin Nordegren, mantan istri pegolf Tiger Woods mengakui Woods adalah sosok ayah yang hebat. Keduanya telah terpisah selama empat tahun karena perceraian. Namun masih memiliki hubungan yang baik.

Dalam wawancara dengan majalah People yang dipublikasikan Rabu (21/5) kemarin, menceritakan perjalanan kehidupan mereka di masa lalu. "Saya sekarang sudah pindah rumah. Saya pun bersama Woods hanya terlibat hubungan yang sifatnya bagaimana mengurus soal anak," ungkap wanita asal Swedia itu dikutip Reuters, Kamis (22/5).

Ia melanjutkan, jika hubungannya dengan pegolf yang saat ini berkutat dengan cedera punggungnya itu sangat baik. "Di mata saya, ia adalah ayah yang hebat."

Woods dan Nordegren bercerai pada 2010. Mereka berpisah setelah kabar perselingkuhan Woods dengan belasan wanita terungkap ke media. Bahkan kasus Woods kala itu disebut-sebut sebagai skandal seks terbesar di dunia.

Kasus tersebut jelas membuat Woods mengalami kerugian. Setelah kehilangan sang istri, ia pun harus kehilangan beberapa nilai kontrak dari sponsor.

Dari perkawinannya dengan Nordegren, Woods mempunyai dua anak yang diberi nama Sam dan Charlie. Mereka kini timggal di California. Hanya tujuh tahun usia perkawinan Woods dan Nordregen. Kerugian lainnya yang harus dialami Woods adalah ia harus membayar USD 100 juta (Rp 1,1 T) pada Nordegren.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)