Usai Sebar Undangan, Mcllroy Batalkan Pernikahan

Kamis, 22 Mei 2014 - 13:53 WIB
Usai Sebar Undangan, Mcllroy Batalkan Pernikahan
Usai Sebar Undangan, Mcllroy Batalkan Pernikahan
A A A
LONDON - Perjalanan kisah cinta Rory Mcllory dengan Caroline Wozniacki tak semulus yang dibayangkan sebelumnya. Jelang BMW PGA Championship, mantan pegolf terbaik dunia itu mengkonfirmasi bahwa jalinan cintanya dengan petenis Denmark sudah berakhir alias putus.

Kabar mengejutkan itu hanya berselang beberapa hari setelah keduanya menyebar undangan pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan di New York, Amerika Serikat.

Hal itu disampaikan dalam konferensi pers di Wentworth Club Golf, Rabu (21/5) kemarin waktu setempat. Dalam pemaparannya dia menyampaikan bahwa dirinya akan kesulitan untuk fokus di turnamen ini ketika membahas perihal jalinan cintanya dengan Wozniacki.

Sambil berkaca-kaca, Mcllroy mengatakan: "Saya tidak akan berbohong, itu akan sulit. Tapi kau tahu, setidaknya ketika saya masuk ke dalam sebuah turnamen, maka saya akan mencoba semaksimal mungkin dan berkonsentrasi pada pukulan. Tapi ya, itu jelas akan sulit," ungkapnya dikutip The Guardian, Kamis (22/5).

"Dengan, saya pikir situasi ini tidak jauh berbeda dengan orang lain. Semua orang telah mengalami masalah ini (putus) dan itu sangat sulit," lanjut pegolf yang memiliki tinggi badan 175 cm.

Alasan pegolf berusia 25 tahun mengakhiri kisah cintanya dengan Wozniacki, karena dia merasa masih terlalu dini untuk membuat komitmen perkawinan.

"Tidak ada cara yang tepat untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin begitu lama. Terus terang, masalahnya ada pada diriku. Undangan pernikahan yang sudah disebar pada akhir pekan kemarin, membuat saya menyadari bahwa saya tidak siap untuk mengikat tali pernikahan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0224 seconds (0.1#10.140)