Pemain Terbaik PBR, Reyes: Gaston!

Jum'at, 23 Mei 2014 - 02:16 WIB
Pemain Terbaik PBR,...
Pemain Terbaik PBR, Reyes: Gaston!
A A A
BANDUNG - Meski tidak tampil sepenuhnya namun nama Gaston Castano cukup diperhitungkan pada pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) menghadapi Sevilla FC, Kamis (22/5/14).

Gelandang serang tim tamu Jose Antonio Reyes bahkan mengemukakan Gaston pemain terbaik PBR di laga persahabatan tersebut.

"Pemain terbaik? Pemain asal Argentina, paling menonjol. Dia selalu pegang bola dan cukup berbahaya," ujar Reyes usai laga.

Gaston ditampil sejak awal laga oleh pelatih PBR Dejan Antonic. Pemain 31 tahun itu ditopang tiga gelandang sekaligus, diantaranya Agus Indra, Kim Jefri dan Musafri, untuk membantu penyerangan.

Namun demikian Gaston tidak tampil menunggu, beberapa kali dia turun untuk meminta dan mencari bola. Hal itu yang menjadi perhatian Reyes.

Lebih jauh diungkapkan mantan bintang Arsenal ini, laga menghadapi PBR begitu dinikmatinya. Meski sepi penonton namun dia memuji penampilan tuan rumah.

Terlebih pertandingan sukses menghibur para penonton, pelatih begitupun pemain di lapangan.

"Pertandingan hari ini baik dinikmati bukan hanya pemain tapi untuk semua yang menyaksikan. Tiga tahun yang lalu ke sini saya sempat ke Bandung, ini sangat menyenangkan orangnya ramah-ramah. Mungkin suatu saat akan kembali," ujarnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)