Bek Newcastle United Terima Ancaman Mati

Jum'at, 23 Mei 2014 - 03:18 WIB
Bek Newcastle United...
Bek Newcastle United Terima Ancaman Mati
A A A
NEWCASTLE - Bek Newcastle United, Paul Dummett dilaporkan menerima ancaman pembunuhan lewat jejaring sosial setelah dirinya melakukan tekel keras kepada Luis Suarez yang menyebabkan striker Uruguay itu terancam batal main di Piala Dunia 2014.

Seperti dikonfirmasi FA Uruguay, Suarea sudah menjalani operasi lutut menyusul cedera yang dialaminya ketika Liverpool berhadapan dengan Newcastle di alag terakhir Premier League musim ini pada 11 Mei lalu.

Dummett terlihat melakukan tekel keras kepada Il Pistolero. Bek asal Wales tersebut akhirnya mendapatkan kartu merah atas pelanggaran tersebut. Suarez memang tidak mengalami cedera saat itu, namun ia merasakan sakit ketika berlatih bersama timnas Uruguay.

Teror-teror pembunuhan kepada Dummett ditulis melalui akun Twitter. Salah satunya teror yang ditunjukkan kepada Dummett ditulis oleh The Chronicle.

"Hi Paul Dummett, dari Uruguay kami berharap suatu hari nanti kamu datang ke sini untuk berlibur bersama dengan teman-teman. Kami memiliki sesuatu untuk Anda, seperti peluru dalam kepala," kicaunya.

Kabar terakhir, operasi lutut pemain berusia 27 tahun ini berjalan dengan sukses. Dirinya pun diharapan bisa fit di Piala Dunia nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2810 seconds (0.1#10.140)