Haye Tak Sangka Bieber Punya Pukulan Keras

Jum'at, 23 Mei 2014 - 20:59 WIB
Haye Tak Sangka Bieber Punya Pukulan Keras
Haye Tak Sangka Bieber Punya Pukulan Keras
A A A
LONDON - Mantan juara dunia kelas berat, David Haye melemparkan pujian kepada Justin Bieber. Menurutnya, penyanyi muda berbakat itu mempunyai keterampilan lain di olahraga tinju ketika petinju yang berniat naik ring tahun ini melatihnya.

Haye, yang dikenal dengan julukan Hayemaker mengatakan bahwa pelantun Baby itu merupakan salah satu selebriti yang pandai dalam melepaskan pukulan. Hal itu disampaikan dalam wawancara bersama The Clare Balding.

"Percaya atau tidak, Justin Bieber benar-benar baik. Saya tahu itu adalah orang terakhir yang ada dalam pikiran saya, tapi dia benar-benar baik. Terus terang, saya tidak mengharapkan dia menjadi baik,"ungkap Haye dikutip Metro, Jumat (23/5).

"Mungkin kalian berpikir bahwa dia (Justin Bieber) hanyalah seorang penyanyi kecil, tapi katika saya melatihnya dia benar-benar baik dan ia bisa memukul dengan keras. Itulah yang membuat saya terkejut," sambungnya.

Haye sendiri merupakan salah satu petinju yang sering melatih para selebriti dunia. Ketika ditanya soal kesibukan barunya itu, petinju asal Inggris Raya ini mengatakan bahwa dirinya mulai senang menekuni pekerjaan barunya tersebut.

"Ya, saya suka melatih selebriti dan mengajarkan olahraga tinju," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7905 seconds (0.1#10.140)