Murray Pilih Pelatih Sepekan Lagi

Sabtu, 24 Mei 2014 - 14:00 WIB
Murray Pilih Pelatih Sepekan Lagi
Murray Pilih Pelatih Sepekan Lagi
A A A
PARIS - Petenis Inggris Andy Murray merupakan salah satu petenis profesional yang tidak memiliki pelatih. Ia baru akan menentukan pelatih pribadinya sepekan lagi atau usai Murray tampil di Prancis Terbuka.

Juara Wimbledon itu seperti diketahui melakoni pertandingan dari turnamen ke turnamen sejak Maret lalu tanpa pelatih. Ia berpisah dengan Ivan Lendl yang sudah dua tahun ini memberikan masukan baik teknik maupun mental.

"Selama kedua orang ingin bekerjasama, maka mudah-mudahan hal tersebut akan segera tercapai. Selama ini saya memiliki banyak ide yang saya inginkan," paparnya dalam wawancara dengan BBC, Sabtu (24/5).

"Saya sudah memikirkan hal itu. Saya sudah bicara dengan mereka dan melihatnya. Ini bukan seperti orang chating dimana hari ini bicara esok langsung bertemu," lanjut Murray.

Sejauh nama yang santer dikaitkan dengan Murray adalah John McEnroe. Tapi, lagi-lagi Murray mengatakan ia belum mengambil keputusan apapun.

Ia menegaskan kembali tidak mungkin akan mengumumkan ke publik siapa pelatihnya saat akan bertanding di Roland Garros. Di babak pertama, Murray akan ditantang petenis Kazakstan Andrey Golubev.

Jadi sekali lagi, kata Murray, semuanya harus bersabar. "Saya akan menunaikan tugas dulu sebagai pemain dan setelah ini baru akan saya umumkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0614 seconds (0.1#10.140)