Scott Lamar Jadi Pelatih Kobe Bryant dkk

Sabtu, 24 Mei 2014 - 21:02 WIB
Scott Lamar Jadi Pelatih...
Scott Lamar Jadi Pelatih Kobe Bryant dkk
A A A
LOS ANGELES - Mantan pelatih Cleveland Cavaliers, Byron Scott, 53, menegaskan bahwa dirinya akan menjadi orang yang sempurna untuk mengisi kekosongan kursi pelatih Los Angeles Lakers.

Sejak Mike D'Antoni mundur dari jabatannya sebagai arsitek Lakers pada akhir musim reguler NBA 2013-2014, lakers telah memulai mencari kandidat untuk mengisi kursi pelatih.

"Saya tidak merasa saya orang yang sangat arogan, tapi saya merasa sepertinya saya orang yang tepat untuk pekerjaan ini (pelatih Lakers)," tegas Scott, yang menukangi Cavaliers pada 2010-2013. "Saya punya hubungan baik dengan Kobe (Bryant). Saya tahu tim, tahu roster. Saya melihat mereka sepanjang musim dan saya hanya berpikir itu akan menjadi sangat cocok."

"Kami harus berbicara tentang masa depan dari Los Angeles Lakers. Kami harus juga berbicara tentang jenis arah yang akan kami ambil dan juga berbicara tentang jenis permainan yang (Bryant) akan mainkan, karena dia akan mengubah sedikit permainan, dan saya pikir dia tahu itu."

Scott, yang juga pernah melatih New Jersey Nets dan New Orleans Hornets, sudah melakukan pertemuan dengan pengurus Lakers.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)