Javi Garcia Buka Peluang Latih Malaga

Selasa, 27 Mei 2014 - 01:06 WIB
Javi Garcia Buka Peluang Latih Malaga
Javi Garcia Buka Peluang Latih Malaga
A A A
MALAGA - Malaga dikabarkan bakal menunjuk Javi Garcia sebagai pelatih baru untuk menggantikan Bernd Schuster yang lengser setelah performa buruk sepanjang musim ini. Schuster dinilai tak berhasil mengulang prestasi Malaga musim lalu yang finish di posisi enam, meski mereka tengah mengalami masa finansial.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (27/5) dibawah asuhan Schuster, Malaga harus puas berada diposisi sebelas klasemen akhir La Liga, Spanyol dengan raihan 45 poin dari 38 laga sepanjang musim. Sementara itu Schuster sendiri yang menggantikan Manuel Pellegrini awal musim lalu, mengatakan dirinya tidak akan lagi menangani Malaga musim depan.

Meski kecewa, namun Schuster menerima keputusan klub dengan lapang dada. Sejumlah nama muncul untuk menggantikan Schuster, salah satu yang gencar disebutkan yakni mantan pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino. Namun kabarnya Martino telah menolak tawaran yang diberikan oleh Direktur Olahraga Malaga Mario Husillos.

Malaga sendiri masih menganggap Martino sebagai sosok yang tepat untuk membawa mereka kembali berprestasi. Tapi nama baru kembali buru setelah penolakan Martino. Spekulasi yang beredar mengatakan Javi Garcia yang sebelumnya menangani Osasuna akan mengisi kursi pelatih Malaga musim depan. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)