Hamilton Tantang Rosberg Bersaing Sehat

Selasa, 27 Mei 2014 - 05:33 WIB
Hamilton Tantang Rosberg Bersaing Sehat
Hamilton Tantang Rosberg Bersaing Sehat
A A A
MONACO - Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton menginginkan persaiangan sehat dengan rekan setimnya Nico Rosberg untuk memperebutkan gelar juara pada musim ini. Seperti diketahui keduanya merupakan pembalap satu tim yakni Mercedes, namun belakangan hubungan kedua pembalap kerap terjadi pertikaian.

Hal ini tidak lain lantaran insiden kontroversial, ketika Rosberg menaklukkan Hamilton di sirkuit Monako pada balapan terakhir. "Balapan akhir pekan kemarin tidak sesuai dengan harapan saya. Kini saya lebih waspada, dan akan lebih berhati-hati di masa depan," ujar Hamilton seperti dilansir BBC, Selasa (27/5).

Bos Mercedes, Niki Lauda mengungkapkan Hamilton menuduh Rosberg sengaja keluar dari lintasan untuk melenyapkan kesempatan posisi pole-nya. Setelah investigasi rampung, Rosberg dipastikan tidak bersalah. Rosberg dikabarkan telah berdiskusi dengan Hamilton, dan memberikan pernyataan kepada stasiun televisi BBC.

Balapan Monaco menempatkan Rosberg pada posisi teratas kejuaraan, empat poin meninggalkan Hamilton di posisi kedua. "Akhir pekan ini sudah lewat, saya ingin fokus untuk pertandingan selanjutnya. Saya harus lebih kuat pada balapan berikut, " tutup Hamilton.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6761 seconds (0.1#10.140)