Nadal: Thiem Lawan Berbahaya

Selasa, 27 Mei 2014 - 09:42 WIB
Nadal: Thiem Lawan Berbahaya
Nadal: Thiem Lawan Berbahaya
A A A
PARIS - Rafael Nadal tak mau terlena dengan kemenangannya di partai pembuka Grand Slam Prancis Terbuka 2014. Pasalnya, lawan tangguh sudah menanti di babak kedua. Yakni Dominic Thiem dari Austrlia.

Pada pertandingan babak pertama, juara delapan kali di turnamen bergengsi ini menang mudah atas Robby Ginepri dengan tiga set langsung 6-0, 6-3, dan 6-0. Disisi lain, Thiem melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan wakil tuan rumah Paul-Henri Mathieu dengan 6-4, 7-6, dan 6-2.

Ketika disinggung apakah Thiem bisa dikatakan sebagai lawan berbahaya Nadal di pertandingan berikutnya, petenis kidal ini menjawab ya. Meskipun di atas kertas petenis spesialis lapangan tanah liat itu bakal menang mudah, namun dirinya tak ingin menganggap enteng lawannya.

"Saya mendengar hal-hal yang sangat baik tentang dia. Meski saya belum melihat cara dia bermain, tapi saya tahu dia adalah pemain muda dan dia adalah lawan yang sangat berbahaya," tutur Nadal, yang ingin mencatatkan sejarah dalam turnamen bergengsi ini dengan merebut trofi kelima secara berturut-turut dikutip ATP, Selasa (27/5).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)