Tugas Berat Menanti Wozniacki

Selasa, 27 Mei 2014 - 13:28 WIB
Tugas Berat Menanti...
Tugas Berat Menanti Wozniacki
A A A
PARIS - Sehari setelah Rory McIlroy mengamankan trofi juara di turnamen BMW PGA Championship akhir pekan kemarin, mantan tunangannya Caroline Wozniacki berbagi kebahagiaan dengan berpesta bersama Serena Williams di Paris.

Pesta yang digelar Wozniacki dan Serena itu bukan merayakan kemenangan Mcllroy. Pertemuan itu dilakukan untuk membicarakan rencana pernikahan adik kandung Venus Williams dengan Patrick Mouratoglou pada akhir tahun ini.

Kendati belum disebutkan secara pasti kapan jadwal pernikahan itu akan digelar, namun Wozniacki sudah mendapat tugas berat dari Serena. Petenis cantik berusia 23 tahun itu diminta untuk menjadi pengiring pengantin.

Dalam pesta tersebut Wozniacki terlihat sudah bisa menerima keputusan Mcllroy, saat mantan pegolf terbaik dunia itu mengakhiri kisah cintanya pekan lalu. Dilansir independen, Selasa (27/5) petenis kelahiran Odense, Denmark, berbagi foto ketika bersama dengan Serena.

Wozniacki tak canggung mengumbar senyum saat sorot lampu kamera mulai membidik wajah cantiknya itu. Keberadaan dia di Paris bertepatan juga dengan Grand Slam Prancis Terbuka. Pada partai pembuka yang dijadwalkan hari ini, unggulan ke-13 itu akan melawan Yanina Wickmayer dari Belgia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8560 seconds (0.1#10.140)