Dzeko Tertarik Merumput di Serie A

Selasa, 27 Mei 2014 - 13:42 WIB
Dzeko Tertarik Merumput di Serie A
Dzeko Tertarik Merumput di Serie A
A A A
MANCHESTER - Edin Dzeko mengaku dirinya tertarik untuk merumput di Serie A Liga Italia suatu hari nanti. Namun, kini dirinya ingin fokus ke Manchester City lebih dulu.

Penyerang timnas Bosnia-Herzegovina itu bergabung dengan City pada bulan Januari 2011 dari Wolfsburg. Ia sering dikaitkan akan meninggalkan Etihad Stadium. Dzeko juga dilaporkan menjadi incaran Inter Milan.

Menyangkut masa depannya, Dzeko tidak tutup pintu untuk meneruskan kariernya di Italia. Apalagi, pemain berusia 28 tahun itu sudah lama menjadi pengagum besar sepak bola Italia.

Namun, Dzeko belum tahu kapan dirinya akan bermain di Italia. Untuk sekarang, Dzeko ingin lebih fokus kepada City yang baru saja memenangkan gelar Premier League musim ini.

"Sebagai seorang pemain, referensi saya adalah Serie A. Dulu saya dukung Milan, banyak pemain-pemain terbaik di sana, itu adalah tontonan yang menarik, Premier League saat itu tidak terlalu populer, pesonanya terlalu sedikit," kata Dzeko kepada Corriere della Sera seperti dikutip Sky Sports.

"Sekarang, semuanya berbeda. Persepsi kita soal Italia adalah negatif. Terlalu banyak skandal, stadion yang tidak modern, Itu sangat disayangkan. Tapi teman saya Miralem (Pjanic) selalu bicara baik soal Roma," lanjutnya.

"Apakah saya akan ke Italia? City adalah tim besar, Kami baru saja memenangkan Liga Premier, kami ingin berbuat lebih baik di Liga Champions musim depan,"

"Tapi saya selalu berpikir mencari pengalaman di Italia akan bagus. Kapan, saya tidak tahu," katanya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)