Mayweather Adu Jotos dengan Rapper

Selasa, 27 Mei 2014 - 16:17 WIB
Mayweather Adu Jotos dengan Rapper
Mayweather Adu Jotos dengan Rapper
A A A
LAS VEGAS - Hanya karena dibakar rasa cemburu, seorang rapper terkenal asal Amerika Serikat, Clifford Joseph Harris, terlibat perkelahian dengan Floyd Matweather Jr di sebuah restoran cepat saji di Las Vegas pada Minggu (25/7) pagi waktu setempat.

Perkelahian itu berawal ketika Joseph Harris yang lebih dikenal dengan panggilan T.I menghampiri meja Mayweather di restoran tersebut. Entah apa yang dibicarakan, namun tiba-tiba The Money langsung melepaskan pukulan dan melempar bangku ke arahnya.

Sontak, suasana tenang berubah menjadi mencekam. Pasalnya, sejumlah pengawalnya berusaha merelai perkelahian Mayweather dengan T.I. Itu terjadi ketika rapper yang juga seorang aktor itu merasa cemburu saat istrinya, Tameka Cottle memposting foto bersama putri Mayweather saat petinju itu menjalani pertarungan melawan Marcos Maidana pada 5 Mei lalu.

"Saya tidak pernah tidur, mencium atau menyentuh sama sekali Tameka, karena itu tidak pantas. Saat makan di Fatburger, T.I mulai menghampiri saya dan berkata bahwa kita perlu bicara lagi. Kemudian saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu untuk pergi dari wajahku. Itulah yang saya lakukan," kata Mayweather, yang berusaha menjelaskan kronologi kejadiannya kepada salah satu media dikutip Mirror, Selasa (27/5).

"Akan tetapi, suasana berubah menjadi kacau ketika sejumlah orang mendorong dan kerusuhan agak pecah. Seperti saya katakan sebelumnya, dia mungkin melakukan beberapa hal bodoh, tapi dia tidak lebih dari seorang pria bodoh yang berusaha mengayunkan tangannya kepada saya," tukasnya.

Pertemuan panas antara Mayweather dengan T.I bukan pertama kalinya dilakukan. Pembicaraan terkait masalah Tameka sudah sempat dilakukan sewaktu dia berada di sebuah toko perhiasan di New York. "TI datang kepada saya ketika saya masih di New York," kenangnya. "Dia menghampiri saya ketika berada di sebuah toko perhiasan. Ia berkata Yo, mari kita pergi ke luar dan berbicara."

Menurut sejumlah laporan, T.I mengalami memar di bagian kedua matanya dan di pergelangan tangannya (perban).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)