Prancis Hancurkan Norwegia

Rabu, 28 Mei 2014 - 04:00 WIB
Prancis Hancurkan Norwegia
Prancis Hancurkan Norwegia
A A A
PARIS - Timnas Prancis meraih hasil positif saat berhadapan dengan Norwegia di laga persahabatan pada Rabu (28/5) dini hari WIB. Armada Didier Deschamps sukses melumat Norwegia dengan skor telak 4-0.

Prancis mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Tak ayal Les Blues hanya butuh waktu 15 menit untuk membuka skor lewat Paul Pogba yang sukses menyambar umpan dari Velbuena.

Prancis baru mampu menggandakan keunggulan di menit ke-51. Kali ini gol dicetak lewat sepakan yang dilesatkan Oliver Giroud saat mendapatkan ruang tembak di depan gawang Norwegia.

Unggul dua gol membuat Giroud dkk tampil lebih percaya diri. Akhirnya di menit ke-67 Prancis mampu menambah keunggulan lewat gol Remy. Gol tersebut berawal dari umpan manis yang dilepaskan Debuchi, Remy yang bebas dari perangkap off side dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Norwegia.

Berselang dua menit Giroud kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Valbuena, striker Arsenal itu langsung menanduk bola yang tak mampu diamankan oleh Nyland. Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berikut skuad kedua tim:

Norwegia : Nyland; Hogli, Linnes, Hangeland, Johansen; King, Nordtveit, Elyounoussi, Tettey; Jenssen, Daehli

Prancis : Ruffier; Debuchy, Koscielny, Sakho, Evra; Valbuena, Pogba, Cabaye, Matuidi, Griezmann; Giroud
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)