Nasib Malang Wozniacki

Rabu, 28 Mei 2014 - 10:04 WIB
Nasib Malang Wozniacki
Nasib Malang Wozniacki
A A A
PARIS - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu tepat untuk menggambarkan nasib petenis Caroline Wozniacki. Setelah gagal menikah dengan pegolf, Rolly Mcllroy, Wozniacki juga harus tersingkir di babak pertama Grand Slam Prancis Terbuka 2014.

Wozniacki yang menempati unggulan 13, harus mengakui keunggulan lawannya Yanina Wickmayer dari Belgia dengan tiga set. Padahal, Wickmayer bukanlah unggulan dalam ajang ini.

Sempat unggul di set pertama dengan 7-6, Wozniacki harus menyerah di dua set berikutnya dengan 4-6, dan 6-2. Wozniacki sendiri menolak membicarakan persoalan pribadinya atas kekalahan ini.

"Saya senang untuk membicarakan pertandingan tetapi tidak tentang kehidupan pribadi. Saya harap Anda mengerti itu," ucapnya di sportsmole, Rabu (28/5)

Lebih lanjut, petenis asal Denmark ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya. Soal pertandingan, ia mengaku telah mempersiapkannya dengan baik kendati tengah dibekap cedera.

"Saya mempersiapkannya sebaik yang saya bisa. Saya tidak bisa bermain di banyak pertandingan itu karena cedera lutut. Saya merasa kaku. itu bukanlah pertandingan yang bagus," tutupnya.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Wozniacki sejak ikut serta untuk pertama kali pada 2007.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)