Beckham Jelajahi Amazon

Rabu, 28 Mei 2014 - 14:56 WIB
Beckham Jelajahi Amazon
Beckham Jelajahi Amazon
A A A
AMAZON - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham memang selalu menjadi topik menarik untuk diberitakan. Walaupun sudah mundur dari dunia sepakbola namun dirinya masih disibukkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya dia dikabarkan tengah sibuk mengarap film dokumenter.

Pesona pria yang akrab disapa Becks membuat dirinya didapuk untuk berperan dalam sebuah film. Seperti dilansir BBC, Rabu (28/5) Beckham kini tengah bekerja sama dengan seorang filmmaker Anthony Mandler dan BBC Worldwide untuk membuat program acara bertajuk `David Beckham Into The Unknown`.

Dalam film dokumenter itu, Bapak empat orang anak ini diceritakan akan melakukan perjalanan dari London ke Amerika Selatan, lalu ke Rio de Janeiro dan menjelajah hutan di Manaus, Brazil.
Beckham akan menjelajah daerah-daerah pedalaman yang tak banyak diminati orang. Dalam film ini Beckham akan berbagi pengalaman ketika dirinya menjelajah hutan Amazon dan hidup bersama suku Yanomami.

Tampak foto yang memperlihatkan kegiatan Beckham seperti saat dirinya sedang menggendong seorang anak laki-laki dari suku Yanomami di punggungnya. Beckham mengenakan celana panjang hitam dan kaus putih dengan latar belakang hutan dan pepohonan setempat.

Dalam proyeknya ini Beckham ditemani dua orang temannya, Derek White dan Dave Gardner. Mereka juga mencoba perjalanan seru di sepanjang sungai Negro menuju pinggir sungai Cuieras. Dalam foto hitam putih Beckham terlihat berpose dengan motor mengunakan kaus putih dan jeans yang kotor penuh lumpur.


(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)