Rosberg Seruduk Dua Orang

Rabu, 28 Mei 2014 - 15:39 WIB
Rosberg Seruduk Dua Orang
Rosberg Seruduk Dua Orang
A A A
ITALIA - Kebahagiaan yang dirasakan Nico Rosberg seusai menjuarai Grand Prix Monaco akhir pekan kemarin, hanya bisa dirasakan dengan sekejap. Pasalnya, pada ajang promosi Mercedes selaku sponsor tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014, pilot jet darat ini tertimpa musibah.

Pada acara yang berlangsung Selasa (27/5) waktu setempat, Mercedes melibatkan dua orang pembalap handal dan dua orang pesepak bola asal Jerman. Yakni Rosberg, Pascal Wehrlein, Julian Draxler dan Benedikt Howedes.

Rosberg dan Wehrlein bertugas duduk di depan kemudi dengan membawa Draxler dan Howedes mengelilingi sebuah jalan di wilayah South Tyrol, Italia utara, atau dekat dengan keberadaan markas timnas Jerman.

Saat sedang melewati jalan yang sudah ditutup untuk umum, tiba-tiba mobil yang dikendari mereka menabrak dua orang pejalan kaki. Kendati Rosberg, Wehrlein, Draxler, dan Howedes tak mengalami cedera.

Namun, kedua pejalan kaki itu mengalami luka parah dan langsung segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Satu korban diketahui seorang turisasal Jerman dan satu orang lainnya merupakan kru Mercedes.

"Kecelakaan terjadi selama kunjungan Mercedes ke kamp pelatihan tim nasional Jerman saat mengemudi di sirkuit tertutup. Mobil yang dikendarai, Wehrlein melukai dua orang yang tiba-tiba bertemu pejalan kaki di sebuah jalan tertutup," demikian pernyataan resmi Mercedes dikutip DailyMail, Rabu (28/5).

"Pascal Wehrlein tidak terluka dalam kecelakaan itu. Namun kita tidak bisa memberikan keterangan terkait kondisi kedua korban tersebut, karena mereka sedang menjalani perawatan medis. Kami sangat menyesal atas kecelakaan ini dan berharap agar kedua korban itu bisa cepat pulih. Kami akan bekerja sama penuh dengan pemerintah dalam menentukan kondisi yang tepat dari kecelakaan itu," tutup pernyataan itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5953 seconds (0.1#10.140)