Bosan Selingkuhi Istri Teman, Akhirnya Dinikahi

Kamis, 29 Mei 2014 - 10:56 WIB
Bosan Selingkuhi Istri Teman, Akhirnya Dinikahi
Bosan Selingkuhi Istri Teman, Akhirnya Dinikahi
A A A
BUENOS AIRES - Cinta segi tiga yang melibatkan striker Sampdoria, Maxi Lopez, dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi serta mantan istri Lopez Wanda Nara kini memasuki baru. Baru-baru ini Icardi menikahi mantan istrinya teman itu.

Pernikahan berlangsung di depan hanya 12 tamu undangan . Tidak mengherankan, Lopez tidak ada dari tamu undangan tersebut. Namun keduanya nampak bahagia, tak peduli gosip yang beredar diluaran sana

Perselingkuhan terkuak setelah dalam sebuah wawancara yang diadakan oleh Revista People, Wanda menyatakan hubungannya dengan Lopez telah benar-benar retak, bahkan dia sudah lama tak pernah tidur satu ranjang dengan suamianya.

"Sudah tiga bulan saya dan suami tak berhubungan seks. Maxi meninggalkan saya," ungkap Nara seperti dilansir caughtoffside.com.

"Saya memang hidup dalam kemewahan, namun juga mengalami rasa sakit yang mendalam. Saya rasa sudah terlambat untuk bisa menyelamatkan pernikahan kami. Saya tidak akan berjuang hanya demi uang, Maxi paham betul sifat saya."

Setelah wawancara tersebut dipublikasikan, Icardi melalui akun Twitternya secara terbuka mengungkapkan perasaannya terhadap Wanda. pada akun twitter pribadinya menuliskan.

"@wanditanara saya mencintaimu, meski tak akan pernah mudah untuk mengatakan apa yang saya rasa. Saya menemukan ini dalam dua kata yang mampu membawa mereka ke satu rasa tanpa batas," kicau Icardi pada akunnya, @mauroicardi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)