Malaga Resmi Tunjuk Gracia Gantikan Bernd Schuster

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:08 WIB
Malaga Resmi Tunjuk Gracia Gantikan Bernd Schuster
Malaga Resmi Tunjuk Gracia Gantikan Bernd Schuster
A A A
MALAGA - Javi Gracia akhirnya resmi ditunjuk Malaga untuk mengisi kursi pelatih, menggantikan Bernd Schuster dengan durasi kontrak selama dua tahun. Gracia yang meninggalkan posisi sebagai pelatih Osasuna setelah tim asuhannya degradasi musim depan, bakal tetap menangani tim asal La Liga musim depan.

Malaga menjadi pelabuhan baru bagi Gracia setelah Schuster mengumumkan kepergiannya pada 16 Mei, lalu. Pelatih 44 tahun itu sebelumnya telah menghabiskan satu musim bersama Osasuna, namun ia gagal mempertahankan skuat asuhannya untuk tetap bertahan di La Liga setelah finish pada posisi 18 di klasemen akhir La Liga musim 2013-2014.

Osasuna harus turun kasta meski meraih kemenangan 2-1 atas Real Betis di laga terakhir. Setelah meninggalkan Estadio El Sadar -kandang Osasuna-, Gracia akan kembali berlaga di La Liga dengan tim baru, setelah Malaga memilih dirinya untuk menjadi juru taktik. "Malaga dan Carlos Javier Gracia telah mencapai kata sepakat untuk mengikat pelatih dalam dua musim selanjutnya," bunyi pernyataan Malaga dalam situs resmi klub, Jumat (30/5).

Gracia sendiri dijadwalkan bakal diperkenalkan kepada publik pada Selasa, 3 Juni mendatang di Stadion La Rosaleda. Kedatangan Gracia akan disambut tantangan untuk membangun kembali Malaga, setelah menyelesaikan musim lalu di posisi 11 yang dianggap mengecewakan oleh manajemen klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)