Personel One Direction Ingin Beli Klub Inggris

Sabtu, 31 Mei 2014 - 10:51 WIB
Personel One Direction Ingin Beli Klub Inggris
Personel One Direction Ingin Beli Klub Inggris
A A A
DONCASTER - Klub Divisi Championship Inggris, Doncaster Rovers mengkonfirmasi bila mereka tengah membuka pembicaraan terkait kemungkinan pengambil alihan pemilik klub. Tak puas hanya menjadi pemain Doncaster, kini salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson berniat untuk membeli klub tempatnya berlabuh.

Sebelumnya penyanyi kelahiran Doncaster telah bermain bersama klub sejak Februari lalu dan menegaskan jika ia merupakan fans seumur hidup Rovers. Kini belakangan ia dikabarkan tertarik untuk membeli Doncaster. "Setelah beberapa isu yang dilontarkan medua, pemilik Doncaster Rovers dapat memastikan bila kami tengah menjajaki untuk proses pengambilalihan dengan pihal lain," bunyi pernyataan resmi Doncaster seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (31/5).

Meski begitu pihak Doncaster menambahkan belum bisa memberikan rincian secara lengkap terkait isi pembicaraan penjualan klub. Namun mereka menegaskan tengah menyelesaikan proses hukumnya. Seperti diketahui sebelumnya klub yang berdiri pada tahun 1879 itu telah mengontrak pemuda 21 tahun untuk musim 2013-2014 kemarin.

"Pemilik klub masih mencari cara untuk mendapatkan resolusi tang tepat untuk memastikan tidak ada dampak negatif pada aktivitas transfer musim panas nanti. Setiap keputusan yang diambil saat ini fokus pada apa yang terbaik bagi Doncaster Rovers dalam jangka pendek dan panjang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6909 seconds (0.1#10.140)
pixels