Feeling Ball Kerber Menghilang

Senin, 02 Juni 2014 - 17:49 WIB
Feeling Ball Kerber Menghilang
Feeling Ball Kerber Menghilang
A A A
PARIS - Menempati peringkat kesembilan dalam daftar pemain terbaik dunia WTA, bukan jaminan buat Angelique Kerber untuk bisa mengatasi pemain yang berperingkat di bawahnya. Langkah petenis asal Jerman itu, terpaksa terhenti di babak keempat Prancis Terbuka 2014, setelah dikalahkan Eugenie Bouchard, Minggu (1/6) waktu setempat.

Kerber, yang menempati unggulan kedelapan, dipaksa harus mengakui ketangguhan petenis nomor 16 dunia, Bouchard, dua set langsung 1-6, 2-6 hanya dalam waktu 52 menit. "Dia pemain hebat dan dia bermain sangat baik," puji Kerber, seperti dikutip laman resmi WTA.

Pada sisi lainnya, Kerber mengakui jika dirinya tidak bisa mengeluarkan performa terbaiknya dalam pertarungan perebutan tiket perempat final tersebut. "Saya tidak bisa memainkan tenis terbaik saya. Saya tidak bisa menemukan ritme saya. Saya benar-benar tidak di lapangan," ungkap petenis berkebangsaan Jerman.

"Saya ada di sana dan mencoba untuk bangkit, tapi saya kehilangan feeling ball, dan itu benar-benar sulit. Saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi."

Keberhasilan menyisihkan Kerber tersebut, membuat Bouchard melangkah menghadapi unggulan ke-14 dari Spanyol, Carla Suarez Navarro, di pertandingan berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0851 seconds (0.1#10.140)